Wednesday, February 1, 2017

MENGATASI EROR PADA OWNCLOUD (PHP MODUL NOT INSTALLED)

  No comments
                                       Assalamuallaikum wr.wb

Holla teman bertemu lagi dengan saya .wew.. di sini saya akan memberi tutor tentang cara mengatasi eror pada owncloud langsung aja cekidot..

Saat itu setelah saya menginstall owncloud pada localhost saya menemui masalah seperti gambar dibawah ini:

 eettss.. Tapi saya punya solusinya .. heheh oke langsung saja..

Bagi teman yang belum tahu apa itu owncloud klik disini

 Oke pertama masuk ke terminal teman dulu dan kita akan menginstall php modul
#apt-get install php7.0-zip

NOTE: Saya disini menggunakan PHP 7.0


Setelah selesai di install kita Restart apache2
  #/etc/init.d/apache2 restart

Lalu buka webbrowser teman lagi 


Sekian semoga bermanfaat ^_^

                                          Wassalamuallikum wr.wb

No comments :

Post a Comment