Tuesday, November 8, 2016

HARI PERTAMA DI BLC

  No comments
                             Assalamuallaikum wr.wb

         Hari pertama prakerin di BLC saya dan teman-teman saya pukul 07.00 berangkat dari tempat kost menuju tempat prakerin.Setelah sampai sana pukul 07.30.

         Setelah sampai di tempat saya dan teman-teman yaitu saya sendiri Riki Aditia, Rizky Aji,Rizky kurnia, Retno, Josef dan Haris.Saat perkenalan saya merasa gerogi dan nerves melihat kakak-kakak yang belum saya temui sebelumnya yang berasal dari Pulau JAWA maupun di luar Pulau JAWA.








         Setelah selesai memperkenalkan diri kami bergabung dengan kakak-kakak untuk mengejar materi yang mbah Suro sampaikan.
Materi yang di sampaikan yaitu:pengertian server,dns,install dns,ftp dan ssh.

sekian
                               Wassalamuallaikum wr.wb

No comments :

Post a Comment