Monday, November 14, 2016

EVALUASI HARI SABTU

  No comments
                                     Assalamuallaikum wr.wr

Hallo .. bro saya di sini akan menceritakan tentang evaluasi hari sabtu.

              EVALUASI KEGIATAN HARI SABTU DI BLC TELKOM
Kegiatan hari sabtu tentang evaluasi atau presentasi yang di lakukan oleh masing-masing pelajar dari sekolah masing-masing yang di wakili oleh 2 orang.





  1. Pada evaluasi dari smk n 1 banjit mengevaluasi tentang cara menginstall linux mint 17.3 karena mereka baru sekita 5 hari sama seperti saya jadi pemahaman kita barusedikit tapi dari pertama kali pkl atau praktek kerja lapangan sudah mendapatkan banyak sekali ilmu. 
     
  2. Pada evaluasi yang kedua berasal dari smk jepara mereka mengevaluasi kegiatan mereka selama seminggu ini tentang model osi atau layer osi .dari smk jepara pada saat evaluasi asda 2 orang sebagai perwakilan dari smk jepara .

  3. Pada evaluasi yang ketiga berasal dari smk sakti gemolong TKJ_A yang diwakili oleh riski kurnia dan josep manullang .dari smk sakti gemolong mengevaluasi hasil kegiatan kami selama seminggu yaitu tentang cara install linux mint 17.3.

  4. pada evaluasi yang ke empat berasal dari SMK N 1 MEJAYAN . Dari mereka mengevaluasi tentang bahasa pemrograman html.

  5. Pada evaluasi yang ke enam berasal dari SMK N 1 TAMBELANGAN. Dari mereka mengevaluasi kegiatan mereka selama satu minggu tentang munin.Mereka berbagi ilmu tentang cara apache2 di terminal dan cara menginstal munin jika kurang paham buka blogger dengan alamat : hamimtkjblc.blogospot.com 
     
  6. Pada evaluasi yang ke tuju berasal dari SMK ACEH. Dari mereka mengevaluasi kegiatan Tentang https.
    Sekian informasi dari saya tentang evaluasi hari sabtu di blc telkom klaten.
    Wassalamuallaikum wr.wb 

    Sekian ... Wassalamuallaikum wr.wb

No comments :

Post a Comment